Buku tercepat

Bukan, bukan mengenai buku yang bisa lari sendiri..

Kemarin saya berkesempatan untuk jalan-jalan di Gramedia Mal Ratu Indah Makassar. Tak disangka, ketemu satu buku yang sangat menarik:Buku Internet Wireless Onno W. Purbo

Ini buku terbaru(?) dari Bapak Perjuangan Internet Indonesia (julukan dari saya sendiri.. mohon maap bila salah :P), Onno W. Purbo. Sangat menarik, sebab selain berhubungan dengan kerjaan saya sehari-hari di kantor (apalagi Motorola Canopy diberi jatah satu bab khusus :D), buku ini juga memuat sejarah dan visi dari pak Onno untuk internet Indonesia, selain tentunya berbagai pengalaman, tips, trik dan tutorial untuk aplikasi Wireless.

Buku tercepat? Iya, mungkin ini buku yang paling cepat saya ‘habiskan’ sampai sejauh ini. Biasanya, buku seperti ini akan saya cicil baca (jika benar-benar ada waktu atau jika sedang menunggu sesuatu di toilet 😀 -maaf beribu maaf). Tapi kali ini, buku ini saya hampir habiskan dalam waktu 2-2,5 jam saja. Ini dimungkinkan karena pas jam 12 malam kemarin, lampu di rumah saya (dan tetangga-tetangga saya) mati selama 2 jam 😀 Jadi dengan berbekal lampu emergency sekenanya, jadilah saya mengisi waktu mati lampu sambil mengipasi anak yang gelisah karena kepanasan, sambil membaca buku ini.

Cuma mau bilang itu kok 😀 btw blog ini udah lama gak saya update.. sekali update.. eh udah 4 posting aja…
I guess I’m a little bawel today 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*