hujan pertama

Hari ini turun hujan yang sangat deras di daerah Kumala (kantor saya) dan sekitarnya. Setahu saya, ini adalah hujan pertama dalam musim hujan tahun 2005 ini. Kalau ‘gak ada error lagi ama bumi kita tersayang.

Makassar sudah sangat lama merasakan musim kemarau. Seingat saya sudah lebih dari 6 bulan tidak pernah sekalipun hujan di Makassar. Ah, semoga hujan pertama ini tidak berhenti sampai di sini, semoga berlanjut, tapi jangan sampai banjir dan menjengkelkan :).

Semoga juga persediaan Air Tanah bisa bertambah (soalnya di rumah saya dan setahu saya di beberapa kompleks perumahan di Makassar tengah kekurangan air), begitu pula dengan persediaan Air om PDAM(Perusahaan Daerah Air Minum) .. 🙂
Semoga lagi, hujan dan musim hujan ini dapat meningkatkan kemampuan PLTA(Pembangkit Listrik Tenaga Air) di Sulawesi Selatan agar lebih banyak menghasilkan listrik, supaya tidak perlu lagi ada pemadaman bergilir seperti yang terjadi beberapa bulan belakangan ini.

Semoga, semoga dan semoga, yang terakhir, semoga tidak ada satupun logika dan tulisan saya yang salah dalam posting kali ini.

Semoga!
(Skrinsut menyusul, gak bawa blutut dongle sih)

Nih Skrinsutnya:
hujan1    hujan2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*